Kucing itu menentramkan jiwa

Kucing itu menentramkan jiwa

Selasa, 24 Mei 2011

Kisah Seekor Induk Kucing

Sebenernya cerita ini gag bermanfaat sih, cuma pingin sekedar share aja
soalnya gw baru nemu nih, kisah seekor induk kucing. Sedih deh

Manusia Bunuh Anak Kucing! Di Manakah Kemanusiaan?!

Berita di kawasan Kunming Panlong, China. Empat ekor anak kucing telah dibunuh dengan kejam oleh manusia yang tak berhati nurani. Dunia sekarang sudah semakin gila, entah dimana manusia semakin sadar ataupun semakin jahat.
Induk kucing yang mencoba membangunkan anaknya
Menurut pemilik kucing tersebut, mereka mendengar kucing mereka menangis dengan nada yang amat keras sekali. karena terlalu heran dengan cara kucing mereka menangis. Mereka langsung turun ke bawah untuk lihat apa yang terjadi. Di saat itulah mereka mendapati 4 ekor anak kucing mereka mati dibunuh. Yang paling parah sekali ialah anak-anak kucing tersebut mati di hadapan ibunya sendiri.




salah seekor anak kucing tersebut dipercayai ditusuk dengan benda tajam, dada dikoyak dan dicekik dengan tali. manakala yang lain dipijak sampai mati.

Induk anak-anak kucing tersebut dilaporkan mencoba membangunkan anak-anaknya dengan menjilat dan membelai anak-anaknya. Tetapi tidak dapat mengubah apa-apa lagi. Pemilik kucing-kucing tersebut berharap polis dapat menangkap pembunuh kucingnya.

saat dimana anak-anak kucing tersebut masih hidup






Tidak ada komentar:

Posting Komentar